GMD Dukung Ayi, Kembang Latar Lirik Airin

Tuesday, April 13, 2010 ·




15 Feb 2010

* Indo Pos
* Nasional

TANGSEL-Konstalasi politik jelang Pilkada Tangsel yang akan dihelat Oktober 2010 mendatang mulai memanas. Kemarin, dua kandidat yang diisukan menjadi bakal calon mulai unjuk kekuatan melalui elemen ormas. Bertempat di aula Universitas Terbuka, Kecamatan Pamulang, 54 elemen masyarakat termasuk organisasi massa mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon walikota. Ayi Ruhitat yang saat ini menjabat sebagai Staff Ahli Pjs Walikota Tangsel untuk maju dalam perhelatan Pilkada mendatang. Beberapa organisasi yang memberikan dukungan diantaranya Fron Betawi Rcmpug (FBR), Gerakan Muda Demokrat (GMD). Pesat, Gerimis, Gempar dan 15 majelis Taklim dari 7 kelurahan.

Ketua DPC Gerakan Muda Demokrat Kota Tangsel. Bayu kepada INDOPOS menjelaskan pihaknya memberikan dukungan penuh untuk tampilnya Ayi Ruhiyat. Dikaitkan dengan dukungan GMD juga arah politik dari DPC Partai Demokrat, Bayu menjelaskan belum ada keputusan politis ke arah tersebut.

"Kami melihat Ayi salah satu kandidat yang memang profesional. Ayi sudah menjabat menjadi birokrasi selama 32 tahun, jadi kami melihat Ayi sudah cukup memiliki pengalaman. Dukungan GMD tidak berkaitan dengan arah politik DPC Demokrat," ujar Bayu yang juga Ketua Elemen Gerimis. Alas dukungan dari elemen masyarakat ini. Ayi Ruhiyat mengaku makin optimis untuk tampil sebagai calon. Menurutnya dukungan ini merupakan bagian dari aspirasi masyarakat. Karenanya, Ayi tidak akan mundur untuk tampil. "Terlepas dari tekanan yang saya tenma. Saya akan tetap

tampil. Ini merupakan salah satu amanah dari pendukung yang harus saya realisasikan," kala Ayi yang mengaku dirinya saat ini belum memutuskan untuk menggandeng siapa bakal calon wakil walikota. Terpisah pada pengukuhan pengurus Kembang Latar sektor Pamulang Timur yang dipusatkan di Lapangan Poropika Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang kemarin, terlihat hadir Airin Rachmi Diany yang juga diisukan bakal tampil dalam Pilkada Tangsel. Meski begitu, Sekjen DPP Kembang Latar, Rahmat Edi. SE membantah kehadiran Airin dalam deklarasi sebagai bentuk dukungan terhadap Airin.

"Ibu Airin hanya undangan. Kembang Latar belum menentukan sikap. Kembang Latar akan mendukung calon yang memang memiliki visi dan misi yang dapat memajukan masyarakat Tangsel," kata Edi. Pandangan Edi, siapapun calon yang akan tampil baik laki-laki maupun perempuan. tidak menjadi masalah. Hanya saja, yang terpenting adalah visi dan misinya sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Airin kepada INDOPOS menggambarkan tidak ada masalah apakah laki-laki atau perempuan yang akan tampil. Terpenting perempuan yang akan tampil memiliki kemampuan dan konsep yang terarah dalam membangun Kota Tangsel. Airin sendiri saat ini mengaku belum terfikir untuk mendeklarasikan din untuk tampildi Pilkada Kota Tangsel. "Kalau dek.dan siapa pasangan saya nanti saja. Saat im terpenting berbuat untuk rakyat," kilah Amn.

Usai Airin pergi meninggalkan lokasi bersama dengan tamu undangan lain. Antara lain, KH Zacnudin MZ. Asda I Kola Tangsel A Ahadi dan beberapa pengurus Kembang Latar, terlihat tim Airin Rachmi Diany, membagi-bagikan kalender yang mcmampang foto Amn Rachmi Diany. "Lumayan buat tanggalan di rumah." kata salah satu warga yang mendapat kalender, (kin i)


Anda sedang membaca artikel/Berita tentang GMD Dukung Ayi, Kembang Latar Lirik Airin dan anda bisa menemukan artikel/Berita GMD Dukung Ayi, Kembang Latar Lirik Airin ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2010/04/gmd-dukung-ayi-kembang-latar-lirik.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita GMD Dukung Ayi, Kembang Latar Lirik Airin ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link GMD Dukung Ayi, Kembang Latar Lirik Airin sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter