Korban Situ Gintung Kekurangan Air Bersih

Tuesday, April 13, 2010 ·






Korban Situ Gintung Kekurangan Air Bersih

Sabtu, 28 Maret 2009 | 12:29 WIB

TEMPO Interaktif, Tangerang: Korban jebolnya tanggul Situ Gintung saat ini membutuhkan air bersih dan obat-obatan. "Anti biotik, obat demam dan air bersih sangat kurang," ujar Yopie, koordinator organisasi kemasyarakatan Kembang Latar yang membuka posko dilokasi bencana hari ini .

Menurutnya, saat ini tercatat 500-600 korban yang terpaksa mengungsi ke rumah-rumah penduduk yang tidak rusak terhempas luapan air tanggul. Kondisi pengungsi banyak dalam keadaan depresi karena kehilangan sanak saudara dan tempat tinggal. "Mereka ditangani tim medis yang ada diposko kesehatan," kata Yopie.

Setidaknya puluhan rumah di RT 01, RT 02 dijadikan tempat mengungsi para korban bencana tanggul jebol. "Kami juga membutuhkan pakaian ganti dan pakaian sekolah buat anak-anak kami," ujar salah seorang pengungsi dengan wajah sedih.

Joniansyah


Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Korban Situ Gintung Kekurangan Air Bersih dan anda bisa menemukan artikel/Berita Korban Situ Gintung Kekurangan Air Bersih ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2010/04/korban-situ-gintung-kekurangan-air.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Korban Situ Gintung Kekurangan Air Bersih ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Korban Situ Gintung Kekurangan Air Bersih sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter