Pengurus Kembang Latar PAMTIM Dilantik

Tuesday, April 13, 2010 ·


PAMULANG, TAPOS, Pengurus baru Kembang Latar Sektor 34 Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan dilantik, kemarin (14/10). Acara pelantikan berlangsung di Lapangan Propika, pada pukul 11.00 WIB. Ketua Kembang Latar Sektor 34 Pamulang Timur, Bonen mengatakan, Kembang Latar diharapkan bisa menjadi wadah untuk mengurangi pengangguran. Soalnya, Kembang Latar mengedepankan pelatihan kadernya untuk bergelut dibidang usaha, sosial, lingkungan, seni dan budaya. Sementara itu, H. Bahyudin Ketua Umum KL berharap kedepannya para anggota KL lebih baik dan dapat mengembangkan organisasi. Saat ini KL sedang mengembangkan sayap diwilayah jabodetabek khususnya Tangsel, yang sebentar lagi akan melaksanakan pilkada, diharapkan KL mampu menyukseskan pilkada.

Sementara Rachmat Edi Sekjen KL Jabodetabek mengatakan, event seperti ini merupakan ajang silaturahmi. Untuk diketahui, acara tersebut dihadiri Airin Rachmi Diany, Jajaran Asisten Daerah (Asda) I Kota Tangsel Ahadi, Camat Pamulang, Lurah Pamulang Timur, Kapolsek Metro Pamulang, Kepala PMI Tangsel, dan disuguhkan dengan siraman rohani oleh penceramah kondang KH. Zainuddin MZ. Dalam acara tersebut Ahadi berharap, KL mempunyai segudang kegiatan yang positif dan dapat bersinergi dengan Pemkot Tangsel.

TANGSEL POS
14 Februari 2010



Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Pengurus Kembang Latar PAMTIM Dilantik dan anda bisa menemukan artikel/Berita Pengurus Kembang Latar PAMTIM Dilantik ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2010/04/pengurus-kembang-latar-pamtim-dilantik.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Pengurus Kembang Latar PAMTIM Dilantik ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pengurus Kembang Latar PAMTIM Dilantik sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter