Polri Tunggu Izin Presiden Periksa Misbakhum

Thursday, April 15, 2010 ·

JAKARTA – Ditetapkannya politisi DPR RI dari Fraksi PKS, Ahmad Misbakhum sebagai tersangka terkait Letter Of Credit Bodong, Mabes Polri masih menunggu izin dari presiden. untuk permeriksaan mantan anggota Pansus Bank Century tersebut.
Demikian pernyataan yang disampaikan oleh Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang. Dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Senin siang(12/04/10).


Dikatakan Edward bahwa didalam kasus Misbakhun, LC yang digunakan adalah dokumen pendukungnya fiktif.” Namun, LCnya sendiri tidak fiktif karena bisa dicairkan,” ujar Edward.
Kini selain Misbakhum, pihak mabes polri pun telah menetapkan tersangka lain yaitu Direktur PT Selalang Prima atas nama franky ongko wardoyo. Kemungkinan ditetapkannya tersangka lain pun tinggal menunggu hasil proses pemeriksaan yang dilakukan oleh Pihak Mabes Polri.
” Tetapi Kasusnya sendiri masih dalam proses. Dalam gelar perkara yang dilakukan, sangat mungkin dikembangkan untuk menemukan tersangka lain,” Kata Edward menambahkan.
Penyidik pun kini tinggal menunggu kepastian izin dari Presiden untuk memeriksa Misbakhun, “penyidik minta izin ke presiden untuk periksa misbakhun sebagai komisaris. Dalam proses Pemeriksaan nanti sebagai saksi dan tersangka, izin belum diterima sehingga belum ada langkah lebih lanjut.” Katanya.   

Leportig / Ferry
Foto dok – Misbakhum : Jimmy Valentino
sumber : http://news.portaltiga.com

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Polri Tunggu Izin Presiden Periksa Misbakhum dan anda bisa menemukan artikel/Berita Polri Tunggu Izin Presiden Periksa Misbakhum ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2010/04/polri-tunggu-izin-presiden-periksa.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Polri Tunggu Izin Presiden Periksa Misbakhum ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Polri Tunggu Izin Presiden Periksa Misbakhum sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter