Proses evakuasi para korban ambrolnya tanggul Situ Gintung dihentikan

Tuesday, April 13, 2010 ·


VIVAnews - Palang Merah Indonesia (PMI) menyatakan proses evakuasi para korban ambrolnya tanggul Situ Gintung dihentikan sementara mulai pukul 23.00 WIB, karena kondisi dan situasi yang tidak memungkinkan.

Menurut Hakim, salah seorang anggota PMI di posko gedung Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ahmad Dahlan, Jumat malam, 27 Maret 2009, proses pencarian dan evekuasi akan dilanjutkan pada Sabtu pagi pukul 07.00 WIB.

Sementara itu, berdasarkan pantauan VIVAnews, meski saat ini evakuasi dan pencarian para korban dihentikan, beberapa bantuan terus berdatangan dan sejumlah petugas Polisi juga berjaga-jaga di sekitar Tempat Kejadian Perkara.

Bahkan sampai saat ini, beberapa posko dari barbagai partai politik dan organisasi masyarakat juga didirikan di sekitar terjadinya bencana. Posko itu diantaranya dari Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gerindra, dan Partai Hanura.

Selain dari parpol, Aksi Cepat Tanggap (ACT), Dompet Dhuafa, dan Kembang Latar (organisasi pemuda) juga ambil bagian untuk memberikan bantuan kemanusiaan.



 

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Proses evakuasi para korban ambrolnya tanggul Situ Gintung dihentikan dan anda bisa menemukan artikel/Berita Proses evakuasi para korban ambrolnya tanggul Situ Gintung dihentikan ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2010/04/proses-evakuasi-para-korban-ambrolnya.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Proses evakuasi para korban ambrolnya tanggul Situ Gintung dihentikan ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Proses evakuasi para korban ambrolnya tanggul Situ Gintung dihentikan sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter