Santunan Yatim Piatu & Duafa Sektor IX P. Pinang

Tuesday, April 13, 2010 ·

Santunan Yatim Piatu & Duafa Sektor IX P. Pinang
Sudah menjadi agenda Kembang Latar untuk melaksanakan kegiatan sosial seperti; santunan Yatim piatu dan duafa.  Kami berpikir bahwa Kembang Latar harus hidup di tengah-tengah masyarakat dan selalu mempunyai kesadaran untuk selalu berbagi tidak saja hal itu merupakan sikap mulia yang diajarkan semua agama, lebih jauh dari itu, pikiran dan naluri manusia sebagai makhluk sosial selalu menuntut kita untuk bersikap peduli dan peka terhadap segala penderitaan, kekurangan dan keterbatasan yang dirasakan oleh sesama.

Ada sisi lain dari bathin kita yang ikut menderita atau merasa bersalah ketika kita memiliki dan merasakan kemudahan hidup dengan berbagai fasilitasnya, sementara disaat yang sama kita tahu, bahwa ada disekitar kita yang bahkan hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup pokok pun terasa sulit.

Ada setitik cahaya yang menjadi harapan bersama, ketika naluri kesadaran tergerak untuk melakukan perbuatan nyata, dengan berbagi terhadap sesama. Dan tidak saja para tokoh, pemuka agama, para cendekiawan, professional, mahasiswa, pejabat pemerintah bahkan para pengusahapun saat ini telah menyadari hak orang lain dan ia harus memberikannya kepada yang berhak menerimanya.

Begitu juga dengan Kembang Latar yang selalu mengedepankan nilai sosialnya tidak saja pada acara resmi yang sudah menjadi agenda Kembang Latar tetapi  lebih penting bagaimana mengaplikasikan kegiatan-kegiatan organisasi  dengan bersikap peduli dan peka terhadap penderitaan yang dialami oleh saudara-saudara kita.







Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Santunan Yatim Piatu & Duafa Sektor IX P. Pinang dan anda bisa menemukan artikel/Berita Santunan Yatim Piatu & Duafa Sektor IX P. Pinang ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2010/04/santunan-yatim-piatu-duafa-sektor-ix-p.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Santunan Yatim Piatu & Duafa Sektor IX P. Pinang ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Santunan Yatim Piatu & Duafa Sektor IX P. Pinang sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter