Tiga Kader Kembang Latar Siap Duduki Kursi Legislator

Tuesday, April 13, 2010 ·





Tiga Kader Kembang Latar Siap Duduki Kursi Legislator
| Oleh : Wahyu Ronal |
| Monday, 24 November 2008 |

Jakarta, SPB
Kembang Latar organisasi Massa yang banyak melahirkan kader kader berkualitas dalam dunia politik, kini semakin gencar memberikan pembekalan kepada para anggotanya untuk mensukseskan dan meloloskan para calon legislatornya. H. Bahyudin atau yang akrab disapa Haji Black mengatakan kepada SPB bahwa kesiapan Kembang Latar sudah tidak dapat diragukan lagi. " Kami sangat yakin para kader kami yang menjadi calon legislator ini bisa meraih suara signifikan," tandasnya.
Seperti berita sebelumnya bahwa Ormas Kembang Latar dalam pemilu 2009 telah menempatkan tiga kader terbaiknya untuk menjadi calon legislator untuk pemilihan DKI Jakarta, " itu baru yang di Jakarta, belum lagi beberapa kader yang menjadi caleg di daerah Tanggerang, Bogor dan Juga Bekasi kami tentunya akan berjuang habis habisan mendukung mereka.


Sebagai ormas Kembang Latar memiliki militansi yang sangat tinggi, rasa memiliki dan rasa kebersamaan sangat kuat sekali. Biasanya setiap caleg harus merogoh kocek dalam dalam demi mensponsori Ormas, seperti pengadaan bendera, banner ataupun sekedar kaos. Akan tetapi hal yang sangat berbeda berlaku di Kembang Latar, yang mana setiap anggotanya harus membeli semua atribut dengan uang sendiri. " Kembang Latar bukan organisasi seperti yang kebanyakan sudah ada, kebanyakan organisasi yang lain itu terima bersih saja, tapi kami semua swadaya dan membeli sendiri semua atribut, ungkapnya kepada SPB.
Kembang Latar yang sudah memiliki puluhan sektor di Jabodetabek pada pemilu legislatif mengusung beberapa nama untuk pemilihan Jakarta. Kader kader kami seperti Presada Ginting, Vivi Effendi, Ruslan Amsari (Iyus). " kami akan berjuang habis habisan dengan militansi kami demi lolosnya para kader kami menjadi anggota Legislator.
Ketika ditanyakan mengenai Presada Ginting Caleg Partai Patriot untuk DPRD Dapil Jakarta Selatan, H.Black mengatakan bahwa Presada atau yang akrab disapa Bang Sada adalah salah satu kader yang memiliki kualitas yang tidak bisa diragukan. selain itu, Bang Sada adalah salah satu pendiri Kembang Latar dan menjadi pengurus harian Kembang Latar. 'Kami akan mendukung penuh Bang Sada menuju kursi DPRD mengenai dia memiliki jariangan lain diluar Kembang Latar kami tidak tahu. Tapi yang jelas Bang Sada adalah salah satu kader terbaik kami, " tegasnya kepada SPB.
mengenai Vivi Effendi menurut Haji Black, vivi adalah bendahara Kembang Latar, selain itu Vivi adalah sosok wanita yang berjiwa sosial tinggi, dan sangat perduli dengan lingkungan. Menurutnya Vivi sangat prihatin dengan kondisi Jakarta yang tidak pernah lepas dari masalah Banjir. Vivi yang akan bertarung menjadi anggota DPD menurut Haji Black punya kans besar untuk dapat terpilih seperti halnya Ruslan Amsary Sekjend Kembang Latar yang akan dicalonkan oleh Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) menjadi salah satu calon anggota DPRD.
Mengenai program pemenangan bagi terpilihnya para kader Kembang Latar, Haji Black mengatakan bahwa konsoloidasi sudah dilakukan dari tingkat sektor sampai dengan pusat.. Beberapa program yang sudah sering dilakukan adalah program yang lebih mengarah masalah sosial dan olahraga.
Kembang Latar yang belum lama ini mengadakan acara halah bihalal yang dihadiri para tokoh politik, ulama seperti Kyai Sejuta Umat Zaenuddin MZ, seakan semakin menasbihkan bahwa Kembang Latar adalah salah satu Ormas yang sangat diperhitungkan dalam dunia sosial maupun politik.
Dalam agenda kedepan Haji Black mengatakan, bahwa Kembang Latar akan melakukan turnamen Futsal antar sektor. Menurut Haji Black diadakannya turnamen futsal tersebut adalah untuk mempererat persatuan para anggota Kembang Latar, selain melakukan konsolidasi menuju perhelatan pemilu 2009.
Pada Hari minggu 23 November 2008, Kembang Latar meresmikan sektor terbaru, yaitu sektor 27 di SD III Pondok Pinang, Jakarta Selatan yang diketuai oleh Syaiful Rojali Isman. Haji Black berharap dengan bertambahnya sektor sektor baru tersebut akan mendongkrak suara dari para Kader kader Kembang Latar yang akan bertarung pada pemilu 2009 nanti.
Haji Black mengjimbau kepada seluruh jajaran pengurus di Kembang Latar, seluruh sektor dan para anggotanya untuk terus melakukan konsolidasi total baik internal maupun eksternal karena pemilu sudah didepan mata. (Wahyu/Ronal)

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Tiga Kader Kembang Latar Siap Duduki Kursi Legislator dan anda bisa menemukan artikel/Berita Tiga Kader Kembang Latar Siap Duduki Kursi Legislator ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2010/04/tiga-kader-kembang-latar-siap-duduki.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Tiga Kader Kembang Latar Siap Duduki Kursi Legislator ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tiga Kader Kembang Latar Siap Duduki Kursi Legislator sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter