Kapolda Kumpulkan Pimpinan Ormas

Sunday, August 1, 2010 ·

Kapolda Kumpulkan Pimpinan FBR, Forkabi, PP dan Kembang Latar

Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Timur Pradopo mencoba meredakan ketegangan antar-ormas dengan mengumpulkan pimpinan ormas yang terlibat dalam bentrokan di Rempoa dan sekitarnya. Pertemuan berlangsung di Mapolda Metro Jaya.

Pimpinan ormas itu terdiri dari FBR, Forkabi, Pemuda Pancasila (PP) dan komunitas Betawi lainnya, Kembang Latar. Pertemuan berlangsung tertutup di Mapolda, Jl Sudirman, Jaksel, Minggu (1/8/2010).

"Pimpinan ormas-ormas itu sengaja kami undang. Kita semua bertekat untuk membantu bersama-sama agar hubungannya lebih baik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli.

Kapolda Metro Jaya Irjen Timur Pradopo tak lama kemudian meninggalkan kantornya, sedangkan pertemuan dipimpin oleh anak buahnya yang lain.

"Intinya sudah aman, yang melanggar hukum akan kita beri tindakan. Saya rasa tidak ada pimpinan organisasi yang mengajak pada hal yang tidak baik," ungkap Timur yang terbalut jaket ini.

Lalu tujuan pertemuan ini apa? "Sebagai pimpinan organisasi, perlulah mereka untuk mengevaluasi," jawab Timur sembari bergegas meninggalkan kantor. (nrl/nrl)
Sumber : www.detiknews.com 




Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Kapolda Kumpulkan Pimpinan Ormas dan anda bisa menemukan artikel/Berita Kapolda Kumpulkan Pimpinan Ormas ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2010/08/kapolda-kumpulkan-pimpinan-ormas.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Kapolda Kumpulkan Pimpinan Ormas ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kapolda Kumpulkan Pimpinan Ormas sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter