3 (Tiga) Juta Golput Dalam Pilkada DKI | Alex-Nono berusaha merebut 1,5 juta suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI

Wednesday, March 21, 2012 ·

Alex-Nono berusaha merebut 1,5 juta suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI.

Pasangan Alex Noerdin dan Nono Sampono calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta berusaha merebut 1,5 juta suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012.

Pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, PPP, PDS, dan 20 partai politik non-parlemen yakin konstituen masing-masing tetap akan loyal untuk kemudian memilih Alex – Nono. Demikian disebut Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD DKI Jakarta, M Ashraf Ali, di Jakarta hari ini

 "Kami akan berusaha mengejar target 1,5 juta suara. Kami akan memaksimalkan dukungan partai, kekuatan ormas (organisasi masyarakat), dan lain sebagainya," kata Ali.

Menurutnya, dari jumlah pemilih sekitar 7,5 juta, diperkirakan 3 juta tidak akan menggunakan hak pilih alias golput. Artinya, seluruh kandidat akan memperebutkan 4,5 juta suara tersebut. 

"Kami sudah masuk ke kelurahan-kelurahan. Apalagi sekarang ada 31.000 RT dan 2500 RW, yang tergabung dalam komunikasi RT/RW akan mendukung Alex - Nono," ujar Ali.

Ketua Pemenangan Pemilu (PP) Jawa 1 (DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat) DPP Partai Golkar (PG), Ade Komaruddin menjelaskan maksud kedatangan Alex - Nono ke Fraksi Partai Golkar di DPR. 

"Ada usulan, kenapa tidak meminta tolong teman anggota fraksi untuk memenangkan Alex - Nono.  Karena sebanyak 106 anggota DPR dari Golkar berusaha memberikan pengaruh," jelas Ade.

Sekretaris Fraksi Partai Golkar di DPR tersebut juga berharap, dua tokoh PG yakni Aziz Syamsuddin dan Tantowi Yahya bisa memberikan dukungan terhadap Alex - Nono.

Sebab, Aziz dan Tantowi tentu mempunyai jaringan yang kuat di Jakarta, karena mereka merupakan bakal cagub sebelum akhirnya PG memilih Alex - Nono.

"Kita minta kerja pasti konkret untuk mendukung Alex," tegas Ade. 

sumber : www.beritasatu.com

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang 3 (Tiga) Juta Golput Dalam Pilkada DKI | Alex-Nono berusaha merebut 1,5 juta suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI dan anda bisa menemukan artikel/Berita 3 (Tiga) Juta Golput Dalam Pilkada DKI | Alex-Nono berusaha merebut 1,5 juta suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2012/03/3-tiga-juta-golput-dalam-pilkada-dki.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita 3 (Tiga) Juta Golput Dalam Pilkada DKI | Alex-Nono berusaha merebut 1,5 juta suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 3 (Tiga) Juta Golput Dalam Pilkada DKI | Alex-Nono berusaha merebut 1,5 juta suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter