Ikrar Damai Ormas | Pemkot Jaksel Deklarasi Damai Jaga Kamtibmas Pemilukada 2012

Tuesday, March 20, 2012 ·

Ikrar Damai Ormas | Pemkot Jaksel Deklarasi Damai Jaga Kamtibmas Pemilukada 2012

Menjelang Pemilukada Provinsi DKI Jakarta yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juli 2012, diprediksi suhu politik Jakarta akan memanas yang berakibat berubahnya situasi kondisi pada wilayah tersebut. 

Untuk itu Pemkot Jakarta Selatan melalui kantor Kesbangpol Jakarta Selatan mendeklarasikan Ikrar kesepakatan bersama menjaga kamtibmas dalam rangka sukses Pemilukada 2012, aksi damai semua Ormas yang ada di Jakarta Selatan dengan menandatangani Deklarasi Damai.

Ikrar tersebut diharapkan dipatuhi para Ormas. Isi Ikrar Deklarasi adalah, Semua Ormas yang ada di Jakarta Selatan saling menghormati dan menciptakan perdamaian, menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Jakarta Selatan dan menghimbau untuk mentaati peraturan dan hukum yang berlaku serta menciptakan situasi yang kondusif.

Ikrar Deklarasi Damai ditandatangani oleh Ormas FBR, DPD Forkabi, MPC PP, Kembang latar, ketua BMDI, Ketua KNPI Jaksel, Wakil Walikota Jaksel, Kapolres Jaksel dan Dandim 0504.

Wakil Walikota Jakarta Selatan,Syamsudin Noor,dalam kesempatan tersebut mengatakan, “Komunikasi merupakan sarana infomasi atas situasi dan kondisi yang berkembang yang perlu ditindak lanjuti kebenarannya. Ini sangat penting untuk memberikan kenyamanan dan kedamaian pada masyarakat tentang isu-isu yang beredar di masyarakat,” katanya didampingi Sekko Jaksel Usmayadi dan Kepala Kesbangpol Tofan Bakri  di Jakarta, Senin, (19/3/2012).

Menurut Syamsudin Noor, “Kondisi akhir-akhir ini banyak diwarnai beberapa konflik yang dilakukan kelompok pelajar, ormas maupun lainnya. Untuk mengatasi masalah tersebut pemkot Jakarta Selatan menyiapkan beberapa langkah salah satunya silaturahmi pimpinan daerah dalam membangun komunikasi dengan pengurus partai politik, ormas,” ujarnya.

“Kegiatan ini diharapkan dapat dijadikan sebagai media upaya membangun komunikasi antar komponen masyarakat sehingga permasalahan-permasalahan tersebut diselesaikan dengan cara bijaksana dan ini bisa dijadikan momentum yang baik dalam menciptakan semangat kemitraan antara warga masyarakat dengan Pemerintah Kota Administrasi. Jakarta Selatan dalam menumbuh kembangkan hubungan harmonis,” tambahnya.

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Ikrar Damai Ormas | Pemkot Jaksel Deklarasi Damai Jaga Kamtibmas Pemilukada 2012 dan anda bisa menemukan artikel/Berita Ikrar Damai Ormas | Pemkot Jaksel Deklarasi Damai Jaga Kamtibmas Pemilukada 2012 ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2012/03/ikrar-damai-ormas-pemkot-jaksel.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Ikrar Damai Ormas | Pemkot Jaksel Deklarasi Damai Jaga Kamtibmas Pemilukada 2012 ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ikrar Damai Ormas | Pemkot Jaksel Deklarasi Damai Jaga Kamtibmas Pemilukada 2012 sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter