Pemilihan Gubernur DKI 2012 | Pemilihan Nachrowi Detik-detik Terakhir

Thursday, March 22, 2012 ·

Pemilihan Gubernur DKI 2012 | Pemilihan Nachrowi Detik-detik Terakhir

Kabar Nachrowi Ramli akan mendampingi Fauzi Bowo sebagai calon Wakil Gubernur DKI sudah berhembus sebelum penutupan pendaftaran. Namun kepastian tersebut baru diketahui menjelang malam hari saat hari terakhir pendaftaran.

Sekretaris tim sukses Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, Budi Siswanto, mengatakan perubahan situasi politik di detik-detik akhir sangat cepat. Budi menjelaskan Foke, sapaan Fauzi Bowo, dekat dengan semua parpol, sehingga ia tak heran banyaknya nama yang beredar untuk mendampingi Fauzi Bowo.

"Keputusan memilih Nachrowi itu keputusan Majelis Tinggi Demokrat. Pada detik-detik akhir, situasi politik sangat cepat berubah," ujar Budi, Rabu (21/3/2012) di kantor KPU DKI.

Namun saat ditanya apakah keputusan memilih Nachrowi karena tak ada lagi pasangan yang mau merapat ke Foke, Budi tak menjawabnya secara tegas.
"Sebelumnya Pak Nachrowi kan yang ditunjuk jadi Cagub oleh Musda. Tetapi Majelis Tinggi memutuskan untuk mengusung keduanya sebagai pasangan Cagub-Cawagub," katanya.

sumber : jakarta.tribunnews.com

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Pemilihan Gubernur DKI 2012 | Pemilihan Nachrowi Detik-detik Terakhir dan anda bisa menemukan artikel/Berita Pemilihan Gubernur DKI 2012 | Pemilihan Nachrowi Detik-detik Terakhir ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2012/03/pemilihan-gubernur-dki-2012-pemilihan.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Pemilihan Gubernur DKI 2012 | Pemilihan Nachrowi Detik-detik Terakhir ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pemilihan Gubernur DKI 2012 | Pemilihan Nachrowi Detik-detik Terakhir sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter