Politik Baik Lawan Politik Jahat | Kebaikan mewakili kehendak Tuhan. Kejahatan mewakili keinginan setan atau iblis

Saturday, March 31, 2012 ·

Politik Baik Lawan Politik Jahat
Edwin Dewayana

Di mana pun selalu ada perjuangan kebaikan untuk mengalahkan kejahatan. Di mana pun itu, bahkan di sanubari tiap orang. Kebaikan mewakili kehendak Tuhan. Kejahatan mewakili keinginan setan atau iblis. Pertanyaannya: di mana posisi anda?

Kalau anda berbicara keinginan, pastilah anda ingin berada di pihak kebaikan. Tapi apakah kenyataannya yang anda pikirkan, omongkan dan lakukan konsisten dengan keinginan kebaikan itu? Atau justru berlawanan?

Demikian juga dalam kehidupan kemasyarakatan ada representasi perjuangan itu. Koruptor pastilah tidak mewakili kebaikan Tuhan, meskipun koruptor kakap itu taat beribadah. Demikian juga pengusaha hitam atau pengemplang pajak jumbo, mereka merepresentasikan keinginan yang melawan kehendak Tuhan.

Nah, anda bisa memeriksa diri anda sendiri, ada di mana kah anda?
Apakah anda bekerja untuk perusahaan-perusahaan hitam/jahat seperti itu (pengemplang pajak, perusak lingkungan, manipulator saham)? Ingat bahwa konsekuensinya adalah anda melawan Tuhan, meskipun keuntungan yang anda raih sangat besar.

Apakah anda anggota partai politik yang menghalalkan segala cara? Kalau “ya”, maka anda ada di pihak yang melawan Tuhan juga. Termasuk kalau setiap pernyataan anda membuat sakit hati.
Apakah anda termasuk salah seorang yang mempermainkan hukum? Kalau memang demikian, maka iblislah yang mengendalikan anda.

Tuhan Maha Kuasa dan Tuhan pasti mengalahkan kuasa-kuasa jahat apa pun. Kebaikan yang pasti menang melawan semua kejahatan. Tidak ada gunanya untuk membela kejahatan, ketahuan atau tidak.

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Politik Baik Lawan Politik Jahat | Kebaikan mewakili kehendak Tuhan. Kejahatan mewakili keinginan setan atau iblis dan anda bisa menemukan artikel/Berita Politik Baik Lawan Politik Jahat | Kebaikan mewakili kehendak Tuhan. Kejahatan mewakili keinginan setan atau iblis ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2012/03/politik-baik-lawan-politik-jahat.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Politik Baik Lawan Politik Jahat | Kebaikan mewakili kehendak Tuhan. Kejahatan mewakili keinginan setan atau iblis ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Politik Baik Lawan Politik Jahat | Kebaikan mewakili kehendak Tuhan. Kejahatan mewakili keinginan setan atau iblis sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter