Berorganisasi dengan Baik | Organisasi Harus Mempunyai Insentif, Sumber Daya dan Rencana Kerja

Sunday, April 8, 2012 ·

Suatu organisasi mengalami kemajuan jika dalam organisasi tsb memiliki visi dan misi yang benar-benar bisa memajukan organisasi tsb hingga puncak tertinggi. Visi merupakan tujuan awal / tujuan utama kenapa orgnisasi itu dibentuk. Sedangkan Misi merupakan tugas-tugas yang harus dilakukan agar organisasi tsb bisa berhasil dan mengalami kemajuan setiap waktunya.

Selain itu sebuah organisasi akan tetap berjalan / hidup jika adanya aturan-aturan dan profesionalisme dari masing-masing individu yang berperan didalamnya. Yang tidak kalah pentingnya sebuah organisasi juga harus memiliki insentif, sumber daya, dan rencana kerja. Jika salah satu tidak terpenuhi,misalnya tidak adanya sumber daya,bagaimana bisa organisasi tsb akan berhasil dan maju jika kebutuhan-kebutuhan dari organisasi tidak dapat terpenuhi. Apalagi jika rencana kerjanya yang tidak ada,maka bisa dikatakan organisasi tsb sia-sia, karena dibentuknya organisasi itu supaya kita bisa bersama-sama merencanakan, memberikan ide apa yang akan kita lakukan / kerjakan,terlebih jika organisasi tsb bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan.

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Berorganisasi dengan Baik | Organisasi Harus Mempunyai Insentif, Sumber Daya dan Rencana Kerja dan anda bisa menemukan artikel/Berita Berorganisasi dengan Baik | Organisasi Harus Mempunyai Insentif, Sumber Daya dan Rencana Kerja ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2012/04/berorganisasi-dengan-baik-organisasi.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Berorganisasi dengan Baik | Organisasi Harus Mempunyai Insentif, Sumber Daya dan Rencana Kerja ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Berorganisasi dengan Baik | Organisasi Harus Mempunyai Insentif, Sumber Daya dan Rencana Kerja sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter