Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo meresmikan pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) jurusan Lebak Bulus hingga Bundaran Hotel Indonesia di Stadion Lebak Bulus Jaksel

Friday, April 27, 2012 ·

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo meresmikan pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) jurusan Lebak Bulus hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI). Ia kini bisa bernafas lega.

Foke meresmikan pembangunan MRT tahap 1 koridor Selatan-Utara sepanjang 15,7 kilometer dari Lebak Bulus hingga Bundaran HI di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2012). Foke mengatakan kehadiran proyek ini akan memberikan rasa optimis kepada warga Jakarta terhadap penyelesaian beban transportasi di Ibukota negara ini. Menurut dia, dengan daya angkut sekitar 420 ribu penumpang per hari kapasitas layanan transportasi publik di Jakarta akan naik secara tajam saat MRT dioperasikan sekitar awal tahun 2016 nanti.

"Proyek ini akan menjadi salah satu icon pembangunan, layanan transportasi massal di DKI Jakarta yang modern, nyaman, efisien dan ramah lingkungan," kata Foke.

"Akhirnya pada hari ini, saya bisa bernafas lega dibanding hari-hari sebelumnya karena proyek ini bukan lagi mimpi karena sudah mulai hari ini kita pencanangan pekerjaan persiapan pembangunan MRT Jakarta. Insya Allah tidak ada kendala yang berarti di kemudian hari karena persiapannya betul-betul sudah matang. Segala sesuatunya betul-betul siap. Barulah setelah itu, Pemprov yakin me-launching-nya secara resmi ke masyarakat," papar Foke.

Foke lalu memencet sirine tanda proyek ini resmi dicanangkan dan mengecek kantor proyek MRT. Ia lantas melihat-lihat maket MRT dan miniatur MRT. Acara ini juga dihadiri perwakilan dari KPK, Walikota Jakarta Selatan, Bapak Anas Effendi, Camat Cilandak Bapak Said Ali dan Perwakilan dari Ormas Kembang Latar.

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo meresmikan pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) jurusan Lebak Bulus hingga Bundaran Hotel Indonesia di Stadion Lebak Bulus Jaksel dan anda bisa menemukan artikel/Berita Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo meresmikan pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) jurusan Lebak Bulus hingga Bundaran Hotel Indonesia di Stadion Lebak Bulus Jaksel ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2012/04/gubernur-dki-jakarta-fauzi-bowo.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo meresmikan pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) jurusan Lebak Bulus hingga Bundaran Hotel Indonesia di Stadion Lebak Bulus Jaksel ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo meresmikan pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) jurusan Lebak Bulus hingga Bundaran Hotel Indonesia di Stadion Lebak Bulus Jaksel sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter