Memperingati Hari Buruh Sedunia 2012 (May Day) | Ribuan Buruh Se-Kota Bekasi Berangkat Menuju Jakarta

Monday, April 30, 2012 ·

Ribuan buruh dari sejumlah pabrik di Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (1/5) pagi, berangkat menuju Jakarta untuk memeringati Hari Buruh Sedunia bersama ribuan buruh lainnya dari wilayah Jabodetabek. Seperti buruh lainnya, mereka mengusung sejumlah tuntutan, seperti upah layak dan penghapusan sistem kerja outsourcing serta penetapan hari libur nasional di Hari Buruh.

Para buruh yang mengikuti aksi unjuk rasa berjumlah sekitar 8.000 orang. Mereka berkumpul di sejumlah titik, seperti depan Kantor Wali Kota Bekasi, depan Stadion Bekasi, dan Jalan Raya Ahmad Yani.

Tidak hanya kaum pria. Terlihat pula kaum hawa yang penuh antusias mengikuti aksi itu dengan membawa serta anak-anak mereka menuju lokasi aksi unjuk rasa peringatan Hari Buruh Sedunia di Jakarta.

Dengan menggunakan ratusan kendaraan roda dua dan puluhan bus, ribuan buruh itu serentak dan bersama-sama berangkat menuju sejumlah lokasi demo peringatan Hari Buruh, seperti depan Gedung DPR/DPD/MPR, Istana Presiden, dan Bundaran HI

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Memperingati Hari Buruh Sedunia 2012 (May Day) | Ribuan Buruh Se-Kota Bekasi Berangkat Menuju Jakarta dan anda bisa menemukan artikel/Berita Memperingati Hari Buruh Sedunia 2012 (May Day) | Ribuan Buruh Se-Kota Bekasi Berangkat Menuju Jakarta ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2012/04/memperingati-hari-buruh-sedunia-2012.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Memperingati Hari Buruh Sedunia 2012 (May Day) | Ribuan Buruh Se-Kota Bekasi Berangkat Menuju Jakarta ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Memperingati Hari Buruh Sedunia 2012 (May Day) | Ribuan Buruh Se-Kota Bekasi Berangkat Menuju Jakarta sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter