Pemuda Pancasila (PP) Tak Akan Mendukung Pasangan Manapun di Pilgub DKI 2012 | Pemuda Pancasila Pilih Netral

Sunday, April 29, 2012 ·

JAKARTA - Ketua Umum Pemuda Pancasila (PP) Japto Soerjosumarno menegaskan, organisasi kepemudaan yang dipimpinnya tidak akan mendukung pasangan calon manapun dalam Pilgub DKI Jakarta, 11 Juli nanti.

"Saya tegaskan, PP bukan partai politik, jadi tidak akan mendukung siapapun calonnya," kata Japto dalam pelantikan pengurus Majelis Pimpinan PP Cabang Jaksel, di Jakarta, Minggu (29/4/2012) malam.

Akan tetapi, Japto memastikan PP akan mendukung pasangan yang berhasil memenangkan pilgub nanti. "Kalo itu pasti kita dukung demi untuk memajukan DKI tentunya," jelas Japto.

Karena itu, bila ada anggota yang membantu salah satu calon pasangan, itu sifatnya pribadi, tidak boleh menggunakan atribut PP.

Kalaupun membantu dalam hal pengamanan seperti di daerah-daerah itu biasa dilakukan oleh anggota PP, tetapi bukan untuk dukung mendukung.

"Kalau untuk membantu dalam hal pengamanan itu beda, PP akan membantu, tetapi kapasitasnya bukan dukung mendukung salah satu calon," tegasnya.

Berbeda halnya bila Partai Patriot yang dimiliki PP mencalonkan anggotanya atau diirinya maju di Pilgub. Pasti akan mendapat dukungan dari anggota para pemuda PP.
Amril Amarullah - Okezone

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Pemuda Pancasila (PP) Tak Akan Mendukung Pasangan Manapun di Pilgub DKI 2012 | Pemuda Pancasila Pilih Netral dan anda bisa menemukan artikel/Berita Pemuda Pancasila (PP) Tak Akan Mendukung Pasangan Manapun di Pilgub DKI 2012 | Pemuda Pancasila Pilih Netral ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2012/04/pemuda-pancasila-pp-tak-akan-mendukung.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Pemuda Pancasila (PP) Tak Akan Mendukung Pasangan Manapun di Pilgub DKI 2012 | Pemuda Pancasila Pilih Netral ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pemuda Pancasila (PP) Tak Akan Mendukung Pasangan Manapun di Pilgub DKI 2012 | Pemuda Pancasila Pilih Netral sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter