137 Ormas dan LSM Memberi dukungan Kepada Pasangan Fauzi Bowo (Foke) dan Nachrowi Ramli (Nara)

Saturday, May 5, 2012 ·

137 Ormas tersebut antara lain Kembang Latar, FORKABI, FBB, IKB, Front Cinta Indonesia, Rumpun Masyarakat Betawi, FPMK, Fauzi Bowo Community,  dan banyak lagi.

Dalam deklarasi yang berlangsung di Grand Sahid Hotel tersebut, ormas-ormas dari berbagai elemen masyarakat sepakat untuk membantu Fauzi Bowo meneruskan karya-karyanya selama ini. "Bang Fauzi sudah teruji dalam memimpin Jakarta. Jadi jangan maen tebak-tebakan lagi deh," ujar koordinator Acara, Rahmat HS, di Ballrom Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (05/05).

Rahmat menambahkan pasangan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli (Nara) juga sudah tidak perlu dipertanyakan lagi loyalitasnya. "Bang Nara sudah 35 tahun mengabdi untuk negara, jadi sudah tak perlu diragukan lagi kapasitasnya," tambahnya, yang langsung disambuh riuh tepuk tangan.

Fauzi Bowo mengaku berterimakasih atas dukungan ini. "Tentu merasa terharu, saya merasa berbahagia menerima dukungan dari cukup banyak ormas, LSM, paguyuban, dan juga kelompok-kelompok masyarakat yang tadi disampaikan dalam forum ini," ungkapnya seusai acara deklarasi.

Foke berharap dukungan ini bisa konsisten untuk mendukungnya. "Saya berharap LSM dan para organisasi pendukung ini bisa merapatkan barisan, berjuang bersama-sama untuk meraih kemenangan yang kita inginkan," harapnya.

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang 137 Ormas dan LSM Memberi dukungan Kepada Pasangan Fauzi Bowo (Foke) dan Nachrowi Ramli (Nara) dan anda bisa menemukan artikel/Berita 137 Ormas dan LSM Memberi dukungan Kepada Pasangan Fauzi Bowo (Foke) dan Nachrowi Ramli (Nara) ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2012/05/137-ormas-dan-lsm-memberi-dukungan.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita 137 Ormas dan LSM Memberi dukungan Kepada Pasangan Fauzi Bowo (Foke) dan Nachrowi Ramli (Nara) ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 137 Ormas dan LSM Memberi dukungan Kepada Pasangan Fauzi Bowo (Foke) dan Nachrowi Ramli (Nara) sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter