Deklarasi Pilkada Jurdil 2012 | Pilkada DKI Jakarta, 11 Juli 2012 Sebagai Pilkada Yang Jujur dan Adil (JURDIL).

Wednesday, May 2, 2012 ·

Sebanyak lima belas partai politik (parpol), 4 parpol anggota panitia bersama (Panbes) dan 11 parpol anggota silaturahmi partai politik (Silat) mendeklarasikan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta, 11 Juli 2012 sebagai Pilkada yang jujur dan adil (jurdil).

Forum bersama telah menentukan hal-hal yang akan dilakukan bersama di kemudian hari, termasuk menentukan kandidat yang akan didukung untuk maju dalam perebutan kursi DKI Jakarta 1 dan DKI Jakarta 2. Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Abraham Lulung Lunggana, forum bersama parpol ini dimungkinan terbentuk koaliasi.

Partai-partai yang tergabung dalam forum bersama parpol antara lain Partai Golkar, Hanura, Gerindra, PDS (panbes). PPP, PKS, PBR, PBB, PKNU, dan sejumlah partai non parlemen (Silat).

Pimpinan parpol yang hadir antara lain Ketua DPW PKS Selamat Nurdin, Ketua DPD Partai Golkar Prya Ramadhani, Ketua DPD Partai Hanura Muhammad Sangaji dan Wakil Ketua DPW PAN Sugiyanto,

Sementara itu, peluang incumbent Fauzi Bowo pada Pilkada DKI terbuka. Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali mengatakan, menghadapi Pilkada DKI 2012 pihaknya sedang menjajaki beberapa tokoh, termasuk Fauzi Bowo. Menurut dia, kinerja Fauzi cukup bagus dan popularitasnya masih tinggi.

Fauzi Bowo sendiri mengaku tidak secara khusus meminta dukungan. "Soal dukungan PPP bukan urusan saya tapi teman-teman di partai," ujar Fauzi Bowo.

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Deklarasi Pilkada Jurdil 2012 | Pilkada DKI Jakarta, 11 Juli 2012 Sebagai Pilkada Yang Jujur dan Adil (JURDIL). dan anda bisa menemukan artikel/Berita Deklarasi Pilkada Jurdil 2012 | Pilkada DKI Jakarta, 11 Juli 2012 Sebagai Pilkada Yang Jujur dan Adil (JURDIL). ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2012/05/deklarasi-pilkada-jurdil-2012-pilkada.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Deklarasi Pilkada Jurdil 2012 | Pilkada DKI Jakarta, 11 Juli 2012 Sebagai Pilkada Yang Jujur dan Adil (JURDIL). ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Deklarasi Pilkada Jurdil 2012 | Pilkada DKI Jakarta, 11 Juli 2012 Sebagai Pilkada Yang Jujur dan Adil (JURDIL). sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter