Kapolri Janji Ungkap Tewasnya 3 Orang di Senayan | Tewasnya 3 orang saat pertandingan sepakbola Persib vs Persija di Stadion GBK

Monday, May 28, 2012 ·

Jakarta Tewasnya 3 orang saat pertandingan sepakbola Persib vs Persija menjadi evaluasi bagi kepolisian. Kapolri Jenderal Timur Pradopo berjanji mengungkap insiden itu secepatnya.

"Saya kira itu termasuk bagian evaluasi kita dan akan kita ungkap secepatnya," kata Timur.

Hal tersebut disampaikan Timur usai pelantikan Kapolda Baru Yogyakarta, di Ruang Rupatama Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2012).

Menurut Timur, insiden berdarah tersebut berada di bagian yang bukan menjadi target pengamanan pihak kepolisian, yaitu di sekitar kolam renang dan biasa digunakan untuk parkir kendaraan."Itu kan di sektor yang tidak ada penontonnya, artinya kalau kita lihat yang dekat kolam renang itu bisanya untuk parkir sehingga kita belum bisa kaitkan apakah itu terkait dengan suporter atau apa," papar Timur.

Timur membantah bila disebut kawasan yang menjadi tewasnya suporter lepas dari pengawasan pihaknya."Bukan tidak terpantau, itu kan bukan target. Target pengamanan kan yang ada di ring road senayan," kata Timur. "Intinya polisi serius apalagi dengan kematian ini jadi target untuk mengungkapnya," imbuh Timur. (sumber : detiknews.com)

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Kapolri Janji Ungkap Tewasnya 3 Orang di Senayan | Tewasnya 3 orang saat pertandingan sepakbola Persib vs Persija di Stadion GBK dan anda bisa menemukan artikel/Berita Kapolri Janji Ungkap Tewasnya 3 Orang di Senayan | Tewasnya 3 orang saat pertandingan sepakbola Persib vs Persija di Stadion GBK ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2012/05/kapolri-janji-ungkap-tewasnya-3-orang.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Kapolri Janji Ungkap Tewasnya 3 Orang di Senayan | Tewasnya 3 orang saat pertandingan sepakbola Persib vs Persija di Stadion GBK ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kapolri Janji Ungkap Tewasnya 3 Orang di Senayan | Tewasnya 3 orang saat pertandingan sepakbola Persib vs Persija di Stadion GBK sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter