Mau Tau Bentuk dan Warna Black Box Pesawat | Kotak Hitam (Blackbox) Adalah Instrumen Perekam Data Penerbangan

Monday, May 14, 2012 ·

Bentuk black box (kotak hitam) pesawat. Terdiri dari dua, FDR (Fligt Data Recorder) -atas- dan CVR (Cockpit Voice Recorder) -bawah. Black box merupakan sebutan yang sering diberikan kepada dua instrumen perekam data penerbangan, yaitu perekam data suara dan data non suara. Warna kedua instrumen itu justru bukan hitam, melainkan umumnya jingga.

Instrumen yang tahan guncangan, air, minyak, dan api itu menjadi salah satu pijakan penilaian bagi tim penyelidik resmi guna menelusuri sebab-musabab kecelakaan yang menimpa satu penerbangan sejak dari proses tinggal landas hingga saat terakhir kecelakaan itu terjadi.

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Mau Tau Bentuk dan Warna Black Box Pesawat | Kotak Hitam (Blackbox) Adalah Instrumen Perekam Data Penerbangan dan anda bisa menemukan artikel/Berita Mau Tau Bentuk dan Warna Black Box Pesawat | Kotak Hitam (Blackbox) Adalah Instrumen Perekam Data Penerbangan ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2012/05/mau-tau-bentuk-dan-warna-black-box.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Mau Tau Bentuk dan Warna Black Box Pesawat | Kotak Hitam (Blackbox) Adalah Instrumen Perekam Data Penerbangan ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mau Tau Bentuk dan Warna Black Box Pesawat | Kotak Hitam (Blackbox) Adalah Instrumen Perekam Data Penerbangan sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter