Pasti 1 (Satu) Putaran | Foke (Fauzi Bowo) dan Nara (Nachrowi Ramli) Harus Menang 1 Putaran

Monday, May 14, 2012 ·

Pendukung bakal calon Gubernur (Balongub) dan Balonwagub DKI Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli mencanangkan dukungan agar pasangan itu bisa memenangi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI 2012 dalam satu putaran.

Mayoritas warga Betawi yang tergabung dalam Forum Bersama Nasional Religius (FB-NR) atau Badan Musyawarah (Bamus) Betawi dan Paguyuban SMA Muhammadiyah 1 (Pasmamus) menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan Fauzi dan Nahrowi di Twin Plaza, Tomang, Jakarta Barat, akhir pekan lalu. Acara itu antara lain dihadiri sesepuh Betawi yaitu Eddi Nalapraya, Tuti Alawiyah, Effendi Yusuf, Jaja Miharja, dan Munzir Tamam.

Ketua Dewan Kehormatan Bamus Betawi, Eddi Nalapraya, menyatakan, dukungannya untuk pasangan Fauzi-Nachrowi dengan slogan "Maju Terus". "Warga Jakarta tidak perlu ragu lagi terhadap pasangan Foke dan Nara karena kapabilitas orang Betawi tidak perlu diragukan dan bisa jadi jaminan untuk memberikan hidup aman dan mewujudkan kesejahteraan," katanya.

Eddi menegaskan, semuanya ada dalam wadah rumah besar. "Kita semua ada dalam rumah besar yakni negara Indonesia, warga Betawi akan terus menjaga kebhinekaan, siap memberikan kontribusi yang baik untuk kota Jakarta, untuk itu pembangunan Jakarta harus diteruskan dan persoalan Jakarta harus diselesaikan," katanya.

Eddi menyatakan, setidaknya ada 114 ormas Betawi dan elemen warga Jakarta yang tergabung dalam FB-NR telah menyatakan siap untuk menyukseskan dan memenangkan Pemilukada DKI satu putaran, karena sebagai tanggung jawab dan tumpah darah warga yang demokrasi. "Oleh karena itu, kami mengajak semua warga Jakarta untuk bersama-sama mendukung dan memilih pasangan Foke-Nara sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017," katanya.

Pasangan ini diusung Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Pasti 1 (Satu) Putaran | Foke (Fauzi Bowo) dan Nara (Nachrowi Ramli) Harus Menang 1 Putaran dan anda bisa menemukan artikel/Berita Pasti 1 (Satu) Putaran | Foke (Fauzi Bowo) dan Nara (Nachrowi Ramli) Harus Menang 1 Putaran ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2012/05/pasti-1-satu-putaran-foke-fauzi-bowo.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Pasti 1 (Satu) Putaran | Foke (Fauzi Bowo) dan Nara (Nachrowi Ramli) Harus Menang 1 Putaran ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pasti 1 (Satu) Putaran | Foke (Fauzi Bowo) dan Nara (Nachrowi Ramli) Harus Menang 1 Putaran sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter