SCA H. Ghozali Amd.RO | Pembina Kembang Latar

Saturday, May 28, 2011 ·

SCA KH. Ghozali Amd.RO | Pembina Kembang Latar

Bukan salah lahir dari keluarga miskin, tapi suatu kesalahan besar membiarkan kita terus hidup dalam kemiskinan "

Masa kecilnya dihabiskan dilingkungan pesantren , berpulangnya Ayah tercinta ke Rahmatullah, Ghozali dibesarkan oleh kakeknya " Beliau seorang pemuka agama menempa saya dengan keras dan disiplin , terlebih karena tempat tinggal kami dekat dengan lingkungan pesantren " kenangnya. Kondisi ekonomi yang lemah mendorong Ghozali kecil ikut mencari penghasilan.

Ketika masih di bangku Madrasah di Cirebon, ia sering mencuci pakaian milik temannya demi uang saku. Saat di SMP ia mengelola sebuah warung nasi , sayangnya karena beberapa kendala, pendidikannya di SMA menjadi berantakan.

Dengan semangat ingin merubah nasib ia hijrah ke Jakarta dan "tinggal" di sebuah masjid di Pondok Pinang, Jakarta selatan. Untuk bisa bertahan Ghozali bekerja sebagai guru mengaji dan pengawas masjid. Menjadi kernet bus pun ia jalani meski itu bertentangan dengan kepribadiannya. Ia menjadi semakin tegar berjuang setelah menemui kenyataan yang lebih pahit saat pulang kampung " ketidaksuksesan saya di Jakarta menuai banyak cemoohan dan ejekan dari teman-teman bahkan keluarga, " tutur Ghozali dengan raut sedih. Lewat bantuan teman ia mengenal dunia MLM, meski lagi-lagi karirnya dihempas badai. Baginya setiap kesulitan hidup selalu mengandung pelajaran dan hikmah yang besar. " Di balik semua itu , Allah mempunyai rencana untuk kita" tutur pria kelahiran Cirebon 41 tahun lalu ini.

Meski mengalami kejadian pahit dengan perusahaan MLM, Ghozali yang selalui menyertai kerja kerasnya dengan doa terus menerus hingga akhirnya bertemu dengan K-LINK. " Berusaha di K-Link, selain mendapat rejeki , membantu orang lain menjadi sukses adalah kenikmatan tersendiri" ungkapnya.Berjuang tanpa kenal lelah sejak 2002 kini Ghozali memiliki ribuan member yang tersebar di seluruh Indonesia ." Bersama Jaringan kami mendirikan Al-Ghozali Islamic Centre (AGIC) sebagai wadah aktifitas Islam Modern. Ini salah satu sumbangsih kami pada agama dan bangsa." ujarnya mengakhiri pembicaraan .

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang SCA H. Ghozali Amd.RO | Pembina Kembang Latar dan anda bisa menemukan artikel/Berita SCA H. Ghozali Amd.RO | Pembina Kembang Latar ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2012/05/sca-h-ghozali-amdro-pembina-kembang.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita SCA H. Ghozali Amd.RO | Pembina Kembang Latar ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link SCA H. Ghozali Amd.RO | Pembina Kembang Latar sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter