Survei Lembaga Indo Barometer | Unggul di Survei, Fauzi - Nachrowi Tetap Rendah Hati

Thursday, May 24, 2012 ·

Meski hasil survei Lembaga Indo Barometer menempatkan pasangan Fauzi Bowo - Nachrowi Ramli (Foke-Nara) di tempat teratas, mengungguli pasangan calon gubernur DKI Jakarta lainnya, namun hal itu tidak membuat pasangan Foke -Nara tinggi hati.

"Kita bersyukur dapat penilaian baik, tapi itu tidak membuat kita menjadi ria dan sombong," kata Nachrowi Ramli, di Media Center, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2012).

Menurut Nachrowi, implementasi dari rasa syukurnya tersebut adalah memiliki rasa tanggung jawab dan bersungguh-sungguh mengabdi ke masyarakat.

Hasil survei menempatkan  pasangan incumbent Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli sebagai pasangan yang akan dipilih warga Jakarta dengan mencatatkan 49,8 persen, atau lebih tinggi dari lima pasangan lainnya.

Indo Barometer mengumpulkan data dari 440 responden sepanjang 15-20 Mei 2012. Survei dilakukan dengan menggunakan metode multi random sampling dengan tingkat marginal error 4,8 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen.

Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dan tatap muka menggunakan kuisioner.

Nachrowi mengatakan kemenangan dalam pilkada tahun ini merupakan amanat yang harus dikerjakan sungguh-sungguh.

"Bukan itu saja, kita juga harus bertanggung jawab dalam pengabdian. Jika dipilih nanti jabatan ini bukan mengejar kekuasaan tapi pengabdian kepada warga sesuai amanat SBY," ungkap Nachrowi.(www.fauzibowo.com)

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Survei Lembaga Indo Barometer | Unggul di Survei, Fauzi - Nachrowi Tetap Rendah Hati dan anda bisa menemukan artikel/Berita Survei Lembaga Indo Barometer | Unggul di Survei, Fauzi - Nachrowi Tetap Rendah Hati ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2012/05/survei-lembaga-indo-barometer-unggul-di.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Survei Lembaga Indo Barometer | Unggul di Survei, Fauzi - Nachrowi Tetap Rendah Hati ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Survei Lembaga Indo Barometer | Unggul di Survei, Fauzi - Nachrowi Tetap Rendah Hati sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter