Ketua Umum PBNU: Organisasi yang Melawan Pancasila, Subversif !!!

Friday, June 15, 2012 ·

Nahdlatul Ulama sebagai ormas Islam terbesar di Indonesia merasa prihatin dengan semakin maraknya organisasi massa yang terang-terangan menentang Pancasila sebagai ideologi negara. Nahdlatul Ulama pun menyatakan dengan tegas bahwa setiap organisasi yang melawan Pancasila harus dianggap subversif.
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH Said Aqil Siroj mengatakan keputusan para pendiri bangsa yang mewakili seluruh elemen masyarakat, agama, dan golongan menetapkan Pancasila sebagai dasar dan falsafah bernegara. "Dengan demikian maka siapa saja, organisasi apa saja yang terang-terangan bertentangan apalagi melawan ideologi Pancasila haruslah ditetapkan sebagai organisasi kriminal bahkan subversif," kata Said di Jakarta, Jumat (1/6).

Oleh karena itu Said menghimbau agar negara dan perangkatnya tak membiarkan organisasi atau pihak-pihak yang terang-terangan menentang Pancasila sebagai ideologi negara. "Mereka tidak boleh leluasa hidup mengembangkan ajarannya di negara Pancasila ini," kata Said.

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Ketua Umum PBNU: Organisasi yang Melawan Pancasila, Subversif !!! dan anda bisa menemukan artikel/Berita Ketua Umum PBNU: Organisasi yang Melawan Pancasila, Subversif !!! ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2012/06/ketua-umum-pbnu-organisasi-yang-melawan.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Ketua Umum PBNU: Organisasi yang Melawan Pancasila, Subversif !!! ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ketua Umum PBNU: Organisasi yang Melawan Pancasila, Subversif !!! sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter