Pesawat Foker Menimpa Rumah Warga | Pesawat Fokker Jatuh Saat Latihan Rutin

Thursday, June 21, 2012 ·

Jakarta - Pesawat Fokker 27-500 milik TNI AU, yang jatuh di sekitar Bandara Halim Perdana Kusuma, pada Kamis (21/6/2012) siang, saat sedang melakukan latihan rutin.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Pusat Penerangan TNI Laksma Iskandar Sitompul, yang diterima INILAH.COM,pesawat tersebut dioperasikan oleh Mayor Penerbang Heru, sebagai pilot, dan Lettu Paulus, sebagai co-Pilot.

"Pesawat itu sedang melakukan latihan rutin. Pesawat dibawa oleh Pilot Mayor Penerbang Heri dengan Co Pilot Letnan Satu Paulus. Sementara kami belum memiliki informasi lebih lanjut terkait penumpang lain yang ikut dalam pesawat tersebut," jelasnya.
Iskandar juga tidak memberikan informasi lebih jauh mengenai nasib pilot dan co pilot pesawat tersebut.

Sebelumnya Pesawat Fokker 27-500 TNI AU jatuh di sekitar Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur. Pesawat tersebut menimpa beberapa rumah warga. Pesawat itu jatuh saat akan mendarat.


Pesawat itu menimpa beberapa rumah warga di Kompleks Rajawali di Jalan Branjangan. Rumah-rumah itu akhirnya terbakar. Pesawat jatuh sekitar pukul 14.45 WIB. Beberapa unit mobil pemadam kebakaran sudah tiba di Bandara Halim. (inilah.com)

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Pesawat Foker Menimpa Rumah Warga | Pesawat Fokker Jatuh Saat Latihan Rutin dan anda bisa menemukan artikel/Berita Pesawat Foker Menimpa Rumah Warga | Pesawat Fokker Jatuh Saat Latihan Rutin ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2012/06/pesawat-foker-menimpa-rumah-warga.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Pesawat Foker Menimpa Rumah Warga | Pesawat Fokker Jatuh Saat Latihan Rutin ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pesawat Foker Menimpa Rumah Warga | Pesawat Fokker Jatuh Saat Latihan Rutin sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter