Kapolda Imbau Pendukung Foke & Jokowi Bersikap Sportif

Thursday, September 20, 2012 ·

Jakarta Pelaksanaan Pilgub DKI putaran kedua telah berakhir. Pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur DKI yang diwarnai dengan kekalahan dan kemenangan menimbulkan euforia masing-masing pendukung. Untuk itu, masyarakat diimbau agar menjunjung tinggi sportifitas.

Kepala Polda Metro Jaya Irjen Untung S Rajab mengimbau agar masyarakat tetap menjaga keutuhan bangsa, siapa pun pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang menang nanti.

"Jangan aneh-aneh. Kalau kalah harus mengakui secara sportif. Kita harus hormati keanekaragaman dan menjunjung tinggi kebhinekaan," jelas Untung di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (20/9/2012).

Sementara itu, Kapolda juga menyatakan kekagumannya atas sikap Joko Widodo dan Fauzi Bowo yang bersikap sportif. Menurutnya, sikap pemimpin seperti itulah yang patut diteladani.

"Saya lihat di televisi itu bagus sekali. Pak Jokowi berterimakasih untuk masyarakat Jakarta dan mengajak pendukung Pak Foke untuk ikut membangun Jakarta. Pak Foke juga elegan menyampaikan selamat. Ini contoh sikap positif pemimpin," jelasnya.

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Kapolda Imbau Pendukung Foke & Jokowi Bersikap Sportif dan anda bisa menemukan artikel/Berita Kapolda Imbau Pendukung Foke & Jokowi Bersikap Sportif ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2012/09/kapolda-imbau-pendukung-foke-jokowi.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Kapolda Imbau Pendukung Foke & Jokowi Bersikap Sportif ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kapolda Imbau Pendukung Foke & Jokowi Bersikap Sportif sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter