Raker I Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kembang Latar Merumuskan Masyarakat Miskin Memperoleh Akses Keadilan

Monday, January 7, 2013 ·

Masyarakat Tidak Mampu Wajib Mendapatkan Keadilan Cuma-Cuma . Rapat .Kerja Pertama Lembaga Bantuan Hukum Kembang Latar (LBH-KL) yang digelar di Jakarta baru-baru ini merumuskan beberapa agenda diantaranya terkait tentang bagaimana upaya agar masyarakat kurang mampu bisa diberikan akses rasa keadilan di tengah masyarakat secara Cuma-Cuma, agenda lainnya yakni peningkatan dan penambahan personil Advokat, termasuk upaya –upaya lain dalam rangka meningkatkan kinerja LBH-KL itu sendiri..

Muhammad Razali Siregar, SH, MH, selaku Ketua LBH KL ketika dimintai keterangannya mengatakan mengacu pada UU No. 16/2011 tentang kewajiban advokat untuk membela klen atau masyarakat dari kalangan kurang mampu secara Cuma-Cuma tanpa dipungut bayaran sepeser pun, itulah yang menjadi dasar kita LBH-KL dalam Raker ini mempersiapkan segala sesuatunya, sebab kalau UU No. 16/2011 itu tidak diikuti atau dilanggar maka sanksinya 1 tahun kurungan penjara atau minimal Denda Rp. 50 juta.

Dikatakan Razali Siregar, kendati LBH-KL usianya masih kategori balita yakni berdiri pada September 2012 kemarin tapi kami optimis LBH-KL akan membuka pelayanan untuk khususnya anggota .Kembang Latar dan masyarat luas lainnya yang kategori kurang mampu.



Ketua Umum Ormas Kembang Latar H. Bahyudin atau biasa disapa H. Blek di waktu bersamaan juga mengatakan agar LBH-KL ini benar-benar menjalankan amanah sesuai aturan yang berlaku, “kami selaku pengurus organisasi juga sangat bersyukur karena banyak masyarakat kurang mampu sangat membutuhkan rasa keadilan dan perlakuan yang sama selaku warga negara RI,” kata H. Blek singkat.

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Raker I Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kembang Latar Merumuskan Masyarakat Miskin Memperoleh Akses Keadilan dan anda bisa menemukan artikel/Berita Raker I Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kembang Latar Merumuskan Masyarakat Miskin Memperoleh Akses Keadilan ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2013/01/raker-i-lembaga-bantuan-hukum-lbh.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Raker I Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kembang Latar Merumuskan Masyarakat Miskin Memperoleh Akses Keadilan ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Raker I Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kembang Latar Merumuskan Masyarakat Miskin Memperoleh Akses Keadilan sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter