Anas Effendi Tanyakan Salahnya Ke Ahok | Wali Kota Jakarta Selatan yang kini menjadi Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah

Monday, February 18, 2013 ·

beritajakarta.com
Jakarta - Mantan Wali Kota Jakarta Selatan yang kini menjadi Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah, Anas Effendi, hari ini menghadap Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Selain itu, ia mendatangi Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. "Dia tanya salahnya apa. Ya saya bilang enggak ada salah," kata Basuki di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat, 15 Februari 2013. 

Basuki--akrab dipanggil Ahok--mengatakan, jika rotasi berdasarkan kinerja, Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Syamsudin Noor juga akan ikut diganti. "Kan wakilnya kami naikkan, berarti bukan masalah kinerja," kata Ahok. "Ini soal rotasi saja."

Ia mengatakan, Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Syamsudin Noor akan naik jabatan menggantikan Anas."Tunggu persetujuan DPRD. Tadi sudah diajukan semuanya," ujarnya menjelaskan.


Menurut Ahok, Anas Effendi kini menempati posisi yang bagus. "Perpustakaan itu penting lho, karena mengurusi arsip seluruh Jakarta," kata Basuki.
Adapun Anas, ia tidak mau menjawab satu pertanyaan pun saat ditemui usai bertatap muka dengan Ahok. Menggunakan busana sadariyah, Anas hanya berkata "No comment." (tempo.co)

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Anas Effendi Tanyakan Salahnya Ke Ahok | Wali Kota Jakarta Selatan yang kini menjadi Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah dan anda bisa menemukan artikel/Berita Anas Effendi Tanyakan Salahnya Ke Ahok | Wali Kota Jakarta Selatan yang kini menjadi Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2013/02/anas-effendi-tanyakan-salahnya-ke-ahok.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Anas Effendi Tanyakan Salahnya Ke Ahok | Wali Kota Jakarta Selatan yang kini menjadi Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Anas Effendi Tanyakan Salahnya Ke Ahok | Wali Kota Jakarta Selatan yang kini menjadi Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter