Pelantikan Ormas Kembang Latar Sektor Parung Bogor

Sunday, April 14, 2013 ·

Bertempat di Gedung Flamboyan Desa Parung Kecamatan Parung Kabupaten Bogor, pada tanggal 10 Maret 2013 diadakan acara pelantikan pengurus ORMAS Kembang Latar Sektor Parung. Acara ini dihadiri oleh Camat Parung H. Daswara Sulanjana, SH, Kapolsek Parung Komisaris Polisi R. Lubis, Perwakilan Staff Desa Parung, para Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat. Partisipasi dan solidaritas ormas-ormas yang ada di Parung turut menghadiri diantaranya : ORMAS BPPKB Banten, Paguyuban Parung Bersatu [P2B], FBR, Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih. Seluruh pengurus dan anggota DPP Kembang Latar serta perwakilan dari JABODETABEK turut serta hadir.
Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Kembang Latar H. Bahyudin, menurut beliau dengan dibentuknya kepengurusan disektor Parung ORMAS Kembang Latar bisa menjadi wadah untuk membina dan meningkatkan potensi masyarakat dalam menjalin kemitraan dengan pemerintah dan institusi POLRI/TNI.

Syarifudin atau yang lebih dikenal dengan panggilan Yles menjabat sebagai Ketua Kembang Latar sector Parung yang terdiri dari 9 Desa, yang menurutnya di setiap desa sudah terbentuk kepengurusan dengan total anggota sekitar 500 personil. Dengan motto “Meningkatkan semangat sportifitas dan solidaritas menuju kejayaan organisasi dengan cara mensyukuri rahmat Allah SWT.” Sebagai putra daerah Yles bersama-sama jajaran pengurus Kembang Latar sector Parung akan lebih meningkatkan SDM para anggota demi terwujudnya ormas yang peduli terhadap lingkungan menciptakan situasi kondusif sebagai bentuk kemitraan membantu menjaga KAMTIBMAS.

Ketua P2B Ronald menuturkan kepada Radar Nusantara, kehadirannya bersama anggota P2B dalam pelantikan pengurus Kembang Latar sector Parung merupakan bentuk solidaritas dan partisipasi sesama ormas. Dengan tujuan menciptakan suasana yang harmonis meskipun berbeda warna tetap satu menjadi ormas yang bermanfaat bagi Masyarakat dan Pemerintah. Hal senada juga diungkapkan Jayadi Ketua BPPKB Banten PAC Ciseeng yang turut hadir bersama anggota-anggotanya, dengan semangat kebersamaan mari kita sesama ormas bersatu padu berperan serta dalam kepemerintahan dan menjalin kemitraan dengan institusi POLRI/TNI menuju terciptanya KAMTIBMAS sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman. Ketua Pemuda Pancasila PAC Parung Benny dan pengurus yang hadir juga menyatakan kita sesama ormas harus saling menjaga keharmonisan demi terwujudnya persatuan tanpa membeda-bedakan bendera. Sehingga masyarakat dan pemerintah bisa menilai kehadiran ormas-ormas yang cinta damai dengan mengutamakan kebersamaan. Apresiasi dari rekan-rekan ormas merupakan wujud kesatuan terhadap Kembang Latar sector Parung, Yles bersama jajaran pengurus akan lebih saling berkoordinisasi dan meningkatkan SDM para anggota serta pelatihan SATGAS. Diantara beberapa kader Kembang Latar Sector Parung ada yang akan mengikuti pemilihan Calon Legislatif 2014 mendatang, Yles bersama-sama anggota sangat mendukung, pungkasnya mengakhiri wawancara dengan Radar Nusantara.

sumber

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Pelantikan Ormas Kembang Latar Sektor Parung Bogor dan anda bisa menemukan artikel/Berita Pelantikan Ormas Kembang Latar Sektor Parung Bogor ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2013/04/pelantikan-ormas-kembang-latar-sektor.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Pelantikan Ormas Kembang Latar Sektor Parung Bogor ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pelantikan Ormas Kembang Latar Sektor Parung Bogor sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter