Humor Arti Politik Sesungguhnya

Monday, May 20, 2013 ·

Ilustrasi
Humor Arti Politik Sesungguhnya

Seorang murid sekolah dasar mendapat pr dari gurunya. gurunya menyuruh untuk mencari arti kata politik. sesampainya di rumah si anak bertanya kepada ayahnya yang kebetulan seorang poltikus terkenal. sang ayah tidak mau menjawabnya secara langsung ia menginginkan anaknya berpikir secara kreatif.

"baiklah nak ayah akan menjelaskannya dengan perumpamaan. ayah adalah orang yang bekerja untuk menghidupi keluarga, jadi kita sebut investor. ibu adalh pengatur keuangan,jadi kita menyebutnya pemerintah. ayah dan ibu memperhatikan kebutuhanmu kita serbut kamu sebagai rakyat. pembantu kita masukkan sebagai kelas pekerja. dan adikmu kita sebut sebagai masa depan. sekarang pikirkan dan kita lihat apa kamu bisa memahaminya."

si anak kemudian pergi ke tempat tidur. pada tengah malam ia terbangun karena mendengar suara tangis adiknya, ia kemudian bangun lalu pergi ke kamar orang tuanya. ia melihat ibunya tertidur seorang diri, ia tidak berani membangiunkannya. lalu ia pergi ke kamar pembantunya,  karena di kunci ia mengintip lewat lubang jendela dan melihat ayahnya tidur bersama pembantunya.

akhirnya ia menyerah dan kembali ke tempat tidurnya seraya berkata ia telah mengerti arti kata POLITIK yang sesungguhnya.

pada pagi harinya ia menulis di buku pr nya bahwa : "politik adalah situasi dimana INVESTOR meniduri KELAS PEKERJA,sedangkanPEMERINTAH tertidur lelap, RAKYATdi abaikan dan MASA DEPAN berada dalam kondisi yang menyedihkan.

sumber

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Humor Arti Politik Sesungguhnya dan anda bisa menemukan artikel/Berita Humor Arti Politik Sesungguhnya ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2013/05/humor-arti-politik-sesungguhnya.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Humor Arti Politik Sesungguhnya ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Humor Arti Politik Sesungguhnya sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter