Emoh Bicara Capres, Jokowi Mau Kebut Proyek Monorel

Wednesday, October 16, 2013 ·

Jokowi saat groundbreaking proyek monorel di Jl HR Rasuna Said, Jakarta
Proyek monorel akhirnya kembali dilanjutkan pembangunannya. Lalu apa kata Jokowi tentang nasib monorel jika ia maju pencapresan 2014?

"Udah di bilang bolak balik, urusan nyapres. Urusan monorel aja pusing nyiapin yang kemarin sampai tadi pagi akan kita maraton terus," kata Gubernur DKI, Joko Widodo di hotel Mulia, Jakarta, Rabu (16/10/2013).

Jokowi mengatakan jika saat ini ia mengejar penyelesaian pengembangan transportasi massal di Jakarta. Tidak mengurusi soal elektabilitasnya yang tinggi dalam survei apalagi tentang pencapresan.

"Urusan capras capres nanti tanya survai survei. Kalau tanya soal anggaran APBD 2014, saya jawab," ucap Jokowi.

Pembangun monorel oleh PT Jakarta Monorail ditargetkan selesai dalam 3 tahun ke depan. Pembiayaan proyek ini sepenuhnya ditanggung oleh investor swasta tanpa menggunakan anggaran APBD.

Untuk menjamin keberlangsungan pengerjaan proyek ini, Jokowi membentuk tim pengawas yang diketuai oleh Sarwo Handayani yang saat ini menjabat sebagai Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang.

"Mengawal dokumen-dukemen yang diperlukan segera tuntas, segera rampung ya setelah itu. Ya itu tadi pagi dimulai dilanjutkan lagi," ucap orang nomor satu DKI ini.

Lalu bagaimana nasib pohon yang akan terkena dampak pembangunan ini? Apakah akan ditebang?

"Pohon nggak ditebang tapi dipotong untuk dipindah ke tempat lain," candanya.

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Emoh Bicara Capres, Jokowi Mau Kebut Proyek Monorel dan anda bisa menemukan artikel/Berita Emoh Bicara Capres, Jokowi Mau Kebut Proyek Monorel ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2013/10/emoh-bicara-capres-jokowi-mau-kebut.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Emoh Bicara Capres, Jokowi Mau Kebut Proyek Monorel ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Emoh Bicara Capres, Jokowi Mau Kebut Proyek Monorel sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter