Anas Urbaningrum ditahan KPK, Tridianto siap menemani di rutan KPK

Friday, January 10, 2014 ·

"Kita tahu Mas Anas ditahan. Besok saya akan ke KPK untuk meminta dan mengajukan permintaan penahanan terhadap saya untuk menemani Mas Anas di Rutan KPK," kata Tri di Markas PPI, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (10/1/2014).

Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menahan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, tersangka kasus proyek Sport Center Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Anas keluar dari Gedung KPK Jumat (10/1/2014) sekira pukul 18.45 WIB. Dia langsung mengenakan rompi tahanan KPK berwarna oranye.

Namun, Anas tampak santai menyikapi penahanan dirinya. Melihat ratusan awak media yang menunggunya di depan Gedung KPK, Anas banyak mengumbar senyum. Tak tampak raut muka cemas di wajahnya.



Sebelum memasuki mobil tahanan KPK, Anas masih menyempatkan diri memberikan keterangan. Sekira tiga menit ia mengungkapkan perihal pemeriksaan dan penahanannya. Usai memberi keterangan, Presidium PPI ini langsung digiring menuju mobil tahanan KPK yang sudah dijaga ketat oleh pihak kepolisian.

Loyalis Anas Urbaningrum, Tridianto menegaskan akan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) besok, Sabtu 11 Januari 2014 untuk memenuhi janjinya menemani mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu ditahan di rumah tahanan (Rutan) KPK.

sumber

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Anas Urbaningrum ditahan KPK, Tridianto siap menemani di rutan KPK dan anda bisa menemukan artikel/Berita Anas Urbaningrum ditahan KPK, Tridianto siap menemani di rutan KPK ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2014/01/anas-urbaningrum-ditahan-kpk-tridianto.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Anas Urbaningrum ditahan KPK, Tridianto siap menemani di rutan KPK ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Anas Urbaningrum ditahan KPK, Tridianto siap menemani di rutan KPK sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter