Akbar Tanjung Buat Sahabat AT untuk Prabowo

Sunday, June 1, 2014 ·

Akbar Tanjung Buat Sahabat AT untuk Prabowo
Dewan Penasihat pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Akbar Tanjung sudah membuat jaringan relawan "Sahabat AT untuk Prabowo Presiden". Jaringan ini, kata Akbar akan digunakan untuk memenangkan Prabowo menjadi presiden dalam pilpres 2014.

"Saya sebagai ketua penasihat Prabowo- Hatta juga banyak ditanya oleh tokoh masyarakat, pemuda dan mahasiswa. Di antaranya ada yang beri dukungan pada Prabowo karena melihat saya memberi dukungan ada Prabowo-Hatta. Atas dasar itulah, saya juga buat jaringan atau relawan yang namanya sahabat AT, Sahabat Akbar Tanjung untuk Prabowo Presiden," kata Akbar.

Hal itu dikemukakannya saat ditemui usai menghadiri upacara pembukaan Rakornas KAHMI 2014 di Kementerian PAN dan RB Jalan Sudirman, Jakarta, Kamis (29/5/2014). Akbar mengatakan kemarin dia membuka posko Sahabat AT untuk Prabowo Presiden di Solo. Yang berhimpun didalamnya terdiri dari banyak unsur.

"Tentu keluarga besar Golkar yang ada dalam struktur Golkar dan terutama yang di luar struktur formal Golkar, keluarga besar tokoh pemuda, mahasiswa, KNPI, kelompok Cipayung, tokoh masyarakat secara individual, dll. Kami akan gunakan ini bagi pemenangan capres Prabowo-Hatta," kata Akbar.

Akbar mengatakan waktu untuk mengenalkan Prabowo-Hatta dan memenangkan pasangan ini tidak panjang atau hanya sekitar 30 hari. Itu sebabnya dia memastikan akan mengoptimalkan langkah yang muaranya kemenangan Prabowo-Hatta. Akbar juga mengaku ada strategi khusus yang akan dilakukan.

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Akbar Tanjung Buat Sahabat AT untuk Prabowo dan anda bisa menemukan artikel/Berita Akbar Tanjung Buat Sahabat AT untuk Prabowo ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2014/06/akbar-tanjung-buat-sahabat-at-untuk.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Akbar Tanjung Buat Sahabat AT untuk Prabowo ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Akbar Tanjung Buat Sahabat AT untuk Prabowo sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter