Partai Demokrat dipastikan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2014

Sunday, June 1, 2014 ·

Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan
Partai Demokrat dipastikan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2014.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan, seusai mendengarkan pemaparan visi misi pasangan Prabowo-Hatta, di Puri Ratna, Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (1/6/2014).

Menurutnya, visi misi pasangan capres-cawapres koalisi Merah Putih itu segaris dengan partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

"Saya ingin sosialisasikan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat bahwa visi misi capres Prabowo-Hatta segaris dengan visi misi Partai Demokrat," kata Syarief disambut tepuk tangan para kader Demokrat.

Untuk itu, Syarief memberikan dukungan serta doa kepada Prabowo-Hatta agar bisa memenangkan Pilpres 9 Juli 2014 mendatang.

"Sekali lagi saya apriasi Prabowo-Hatta yang memberikan pemaparan dan jawaban yang melelahkan Isya Allah sukses," tegas Syarief.

Sebelumnya, Syarief ataupun petinggi Demokrat sering menegaskan partainya bakal memberikan dukungannya kepada capres-cawapres yang punya visi misi segaris dengan partainya.

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Partai Demokrat dipastikan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2014 dan anda bisa menemukan artikel/Berita Partai Demokrat dipastikan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2014 ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2014/06/partai-demokrat-dipastikan-mendukung.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Partai Demokrat dipastikan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2014 ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Partai Demokrat dipastikan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2014 sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter