Testimoni Para Tokoh NKRI Tentang Prabowo Subianto

Sunday, June 1, 2014 ·

capres Prabowo Subianto

"Prabowo Subianto memiliki banyak keunggulan sebagai calon presiden, dan dia telah mengalami banyak terpaan jaman. Ia pernah menjulang tinggi, tapi pernah terhempas. Tapi ia kemudian merangkak bangun dan berdiri tegak."

Aristides Katoppo, Pewarta Senior - Pendiri Sinar Harapan
 

"Kita ini sekarang ini memasuki era reformasi yang terus terang saja kebablasan. Anarkisme, konflik horizontal semakin meningkat seperti horizontal crime, pembunuhan, pedofilia. Untuk itu dibutuhkan pemimpin berani dan tegas. Ini ada pada Pak Prabowo."

Rhoma Irama, Raja Dangdut Indonesia
Sumber: http://www.merdeka.com/politik/rhoma-irama-prabowo-sosok-pemimpin-yang-berani-dan-tegas.html

"Saya mendukung Prabowo-Hatta. Prabowo adalah sosok yang tegas. Dengan kondisi saat ini, dibutuhkan sikap yang tegas untuk memperbaiki kondisi Indonesia. Pak Prabowo itu latar belakang pasukan khusus. Dia didoktrin untuk tidak ragu-ragu. Dibutuhkan ketegasan untuk mengambil kebijakan dan tanpa keraguan. Hatta memiliki pengalaman dalam pemerintahan. Pasangan ini duet yang cocok. Mereka saling melengkapi untuk memimpin Indonesia."

Ahmad Dhani, Musisi
Sumber: http://politik.news.viva.co.id/news/read/506187-ahmad-dhani--lelaki-jantan-pilih-prabowo-hatta

"(Prabowo) orang yang tegas dan cukup baik. Visi dan misinya bagus. Apalagi, visi dan misi antikorupsinya. Dia orang yang berkomitmen dalam pemberantasan korupsi. "

Abraham Samad, Ketua KPK
Sumber: http://www.republika.co.id/berita/pemilu/wawancara/14/03/19/n2lz6b-wawancara-khusus-abraham-samad-soal-cawapres-prabowo-subianto

"Kita mengharapkan pemimpin yang konsisten, tegas, sportif, bersih, berani, nasionalis, religius. Sampai saat semua ini masih ada pada Prabowo."

K.H. Said Aqil Siradj, Ketua Umum PBNU
Sumber: http://nasional.inilah.com/read/detail/2101023/ketua-pbnu-dukung-prabowo-andil-pkb-ambrol#.U3WQ21iSyM5

"Capres lain hanya menyebut judul besar. Inilah capres yang bisa sampai detail menjelaskan program yang diusungnya."

Prof. Laode Kamalludin, Mantan Ketua Forum Rektor
Sumber: http://www.antaranews.com/berita/427324/prabowo-dinilai-paling-konkret

"Beliau punya kapabilitas yang lebih dari cukup luar biasa untuk menjadi pemimpin negeri ini. Beliau itu seperti ayah saya yang membimbing, yang menjadikan saya sekarang ini."

Ridwan Kamil, Walikota Bandung
Sumber: http://www.starberita.com/index.php?option=com_content&view=article&id=133605%3Aridwan-kamil-beri-dukungan-moril-pada-prabowo

"Saat saya sering berdiskusi dengan pak Prabowo, saya melihat ditubuh beliau adalah seorang demokrat sejati. Meskipun backgroundnya tentara, tapi pendidikan beliau yang basis keluarga memungkinkan menjadi demokrat sejati."

Anis Matta, Presiden PKS
Sumber: http://www.tribunnews.com/pemilu-2014/2014/05/17/anis-matta-prabowo-seorang-demokrat-sejati
 
sumber

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Testimoni Para Tokoh NKRI Tentang Prabowo Subianto dan anda bisa menemukan artikel/Berita Testimoni Para Tokoh NKRI Tentang Prabowo Subianto ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2014/06/testimoni-para-tokoh-nkri-tentang.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Testimoni Para Tokoh NKRI Tentang Prabowo Subianto ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Testimoni Para Tokoh NKRI Tentang Prabowo Subianto sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter