Ulama dan Tokoh Masyarakat Jabar Deklarasikan Diri Dukung Prabowo-Hatta

Sunday, June 1, 2014 ·

Ulama dan Tokoh Masyarakat Jabar Deklarasikan Diri Dukung Prabowo-Hatta
Dukungan untuk capres dan cawapres, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa terus berdatangan. Kali ini dukungan datang dari ulama dan tokoh masyarakat Jawa Barat serta majelis zikir SBY Nurussallam.

Ratusan ulama dan tokoh masyarakat yang datang dari berbagai daerah di Jawa Barat berkumpul dan melakukan deklarasi untuk mendukung Prabowo-Hatta di Aula Mesjid Atthohirin, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Minggu (1/6/2014).

Dalam deklarasi yang didominasi oleh ibu-ibu tersebut, seluruh ulama dan jemaah mendukung penuh Prabowo-Hatta hingga hari pencoblosan nanti. Takbir dan shalawat diucapkan seluruh warga usai deklarasi dibacakan.

Hatta yang hadir dalam deklarasi tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada para ulama dan tokoh masyarakat serta seluruh jemaah yang telah memberikan dukungan kepada Prabowo dan dirinya. "Kita menyatukan tekad, visi dan semangat untuk membangun Indonesia jadi lebih sejahtera, maju dan mandiri," katanya di depan ulama dan tokoh masyarakat.

Kepada ratusan ulama dan tokoh masyarakat, Hatta menginginkan agar umat islam di Indonesia lebih maju dan terus andil dalam membangun negara. "Kita ingin lebih cepat menuju kesejahteraan, kita ingin umat islam tak hanya jumlahnya saja yang banyak, tapi kualitasnya yang lebih maju agar bisa memberikan sumbangsih lebih banyak kepada negara," katanya.

sumber

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Ulama dan Tokoh Masyarakat Jabar Deklarasikan Diri Dukung Prabowo-Hatta dan anda bisa menemukan artikel/Berita Ulama dan Tokoh Masyarakat Jabar Deklarasikan Diri Dukung Prabowo-Hatta ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2014/06/ulama-dan-tokoh-masyarakat-jabar.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Ulama dan Tokoh Masyarakat Jabar Deklarasikan Diri Dukung Prabowo-Hatta ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ulama dan Tokoh Masyarakat Jabar Deklarasikan Diri Dukung Prabowo-Hatta sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter