Naik Helikopter, Prabowo Hadiri KLB Gerindra di Cibinong

Saturday, September 20, 2014 ·

Ilustrasi
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto menghadiri kongres luar biasa (KLB) Partai Gerindra, yang digelar di Nusantara Polo Club, di Jalan Raya Kranggan Jagorawi, Gunung Putri, Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (20/9/2014).

Prabowo tiba menggunakan helikopter pukul 09.00 WIB. Turun dari helikopter, Prabowo menaiki mobil golf untuk menuju lokasi acara.

Mantan menantu Presiden Soeharto ini terlihat mengenakan kemeja putih berkantung empat, celana cokelat, berpeci hitam, lengkap dengan kacamata hitam.

Prabowo kemudian menuju VIP room untuk menunggu dimulainya acara yang rencananya akan dibuka pada pukul 09.00 WIB. Saat akan memasuki VIP Room, Prabowo sempat bertanya kepada kader yang menyambut Prabowo mengapa situasi kongres tidak terlalu ramai. "Kok sepi ?," ucap Prabowo.

Kemudian Prabowo berlalu masuk ke dalam VIP Room. Selain Prabowo, tampak hadir Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edy Prabowo, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, dan Ketua DPP Gerindra Desmon J Mahesa.


KLB ini dilaksanakan untuk memilih Ketua Umum Partai Gerindra yang baru, menggantikan Suhardi yang meninggal, Kamis (28/9/2014) malam lalu. Acara ini dihadiri oleh Ketua, Bendahara, dan Sekretaris DPC dan DPD Partai Gerindra, serta anggota DPR dan DPRD terpilih Partai Gerindra.

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Naik Helikopter, Prabowo Hadiri KLB Gerindra di Cibinong dan anda bisa menemukan artikel/Berita Naik Helikopter, Prabowo Hadiri KLB Gerindra di Cibinong ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2014/09/naik-helikopter-prabowo-hadiri-klb.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Naik Helikopter, Prabowo Hadiri KLB Gerindra di Cibinong ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Naik Helikopter, Prabowo Hadiri KLB Gerindra di Cibinong sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter