Pengacara Senior Adnan Buyung Telah Pergi

Wednesday, September 23, 2015 ·

Pengacara senior Adnan Buyung Nasution sekitar pukul 10 wib, Rabu (23/9) meninggal dunia karena keluhan sakit di RS. Pondok Indah Jakarta. Pia Akbar Nasution salah seorang anak almarhum, membenarkan kabar itu. Pia menyebutkan almarhum sempat mengeluhkan giginya sakit, kemudian dirawat di RS. Pondok Indah Jakarta. "Ayah telah meninggal tadi pagi sekitar pukul 10.17 wib," ujarnya. Kini keluarga tengah membawa almarhum ke rumah duka. Kabar meninggalnya pengacara itu, juga tersiar dari Menteri Perindustrian Saleh Huein dan juga anggota Tim Komunikasi Presiden, Ari Dwipayana. Mereka mendoakan semoga almarhum mendapat tempat yang baik di sisiNya.

Pengacara senior ini bernama lengkap Adnan Bahrum Nasution, lahir di Batavia, 20 Juli 1934. Sejak muda dia sudah menjadi aktivis dan berkiprah di bidang hukum. Pendiri Lembaga Bantuan Hukum (LBH) itu menjadi anggota Dewan Pertimbangan Presiden Bagian Hukum pada tahun 2007-2009 -
sumber : m.rmoljabar.com

Anda sedang membaca artikel/Berita tentang Pengacara Senior Adnan Buyung Telah Pergi dan anda bisa menemukan artikel/Berita Pengacara Senior Adnan Buyung Telah Pergi ini dengan url http://www.kembanglatar.org/2015/09/pengacara-senior-adnan-buyung-telah.html,anda dapat menyebar luaskannya jika artikel/Berita Pengacara Senior Adnan Buyung Telah Pergi ini sangat bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pengacara Senior Adnan Buyung Telah Pergi sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Foto Kegiatan

Info Kembang Latar

More Article »

Gallery Foto

More Article »

Motto Kembang Latar

Berita Umum

More Article »

Counter